Tuesday, March 23, 2010

Orang Sabar Disayang Allah :)

hahhaa orang sabar disayang Allah? iyalah..
yaaa cuma mau sharing aja nih
kan akhir akhir ini posting gue all about school ya
kan terakhir gue milih yg swasta tu.. nah gue milih pindahnya Juni
itu gue udah pasrah aja tu masuk sekolah itu (sekolah bagus siiih)
nah ternyata, pakde gue mau nolongin gue buat masuk sekolah negeri
dia keliling Jakarta dah tu nyariin sekolah yg bisa nerima gue
dan dapetlah SMA N 71 Jakarta Timur
gue sih awalnya asik asik aja, sekolah bagus tuh
eh ternyata my cousin ga setuju kayanya kalo gue satu sekolah sama dia
yah mungkin risih kali yaaa.. gue kalo jadi dia juga ga mau sih hehe :P
terus ya gue agak ga enak gitu jadinya
yah gue pikir pikir lagi lah jadinya buat nerima tawaran itu
dan akhirnya gue tolak tawaran itu dengan berbagai pertimbangan
yah batal deh masuk sekolah bagus. tapi ga papa lah daripada my cousin keberatan?

eh tiba tiba pakde gue nge wall gitu di fb gue
dia bilang SMA N 12 juga bisa
ya Allaaaaah seneng banget gue
itu sekolahnya ga terlalu jauh dan ada beberapa my old friends disitu
senangnyaaaaaa
dan insya Allah diterima..
amin ya robbal alamin :)

wish me luck yaaaa muach muach :)

No comments:

Post a Comment